Pemain Terbaik ISL 2014 Jatuh Kepada Ferdinan Sinaga

Pemain Terbaik ISL 2014

SepakbolaPlus - Pemain Terbaik ISL 2014 Jatuh Kepada Ferdinan Sinaga. Sepertinya status Persib Bandung mendapatkan Gelar juara kian lengkap dengan dinobatkannya Ferdinand Sinaga menjadi pemain terbaik Indonesia Super League 2014. 

Jalan panjang harus dilewati oleh 'Maung Bandung' untuk mengakhiri puasa gelar selama 19 tahun. Mereka harus melakoni laga hingga babak adu tendangan penalti, untuk memastikan diri memenangi laga di stadon Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014) malam WIB, dengan skor akhir 5-3.

Ferdinand tampil selama 120 menit dalam laga melawan 'Mutiara Hitam'. Dia juga dengan sempurna saat menjadi eksekutor di babak tos-tosan. (Baca Juga: Topskor ISL 2014 Direbut Oleh Emmanuel Pacho Kenmogne).

Sementara sepanjang kompetisi, Ferdinand boleh dibilang memberikan kontribusi positif. Dia mengukir 11 gol sepanjang musim.

Gol terakhir Persib dicetak oleh Ferdinand saat melakoni laga melawan Persebaya Surabaya di babak delapan besar. Dalam pertandingan yang berlangsung pada 22 Oktober itu, Ferdinand menjadi pencetak gol penutup saat tim asal kota kembang itu menang 3-1.

Kontribusi Ferdinand sepanjang musim ini lantas membawa dirinya meraih bola emas untuk kompetisi ISL musim ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.