Penendang Pinalti Dan Susunan Pemain Persib Vs Persipura Final ISL 2014

Susunan Pemain Persib Vs Persipura Final ISL 2014

SepakbolaPlus - Penendang Pinalti Dan Susunan Pemain Persib Vs Persipura Final ISL 2014. Susunan pemain atau Starting Eleven Persib Bandung Vs Persipura di final Indonesia Super League atau ISL 2014 yang berhasil di menangkan oleh Persib Bandung dengan Skor 2-2(5-3) lewat perpanjangan waktu dan adu pinalti.

Persib akhirnya berhasil memjadi kampiun Liga Super Indonesia 2014 dengan perjuangan yang melelahkan. Menghadapi tim syarat dengan mental Juara yaitu Persipura, terbukti membuat Persib Bandung harus bekerja ekstra keras sebelum akhirnya bisa menang melawan Persipura dengan drama adu pinalti.

Bermain melawan 10 orang tidak serta merta membuat Persib dengan mudah mengalahkan Persipura, akan tetapi Persib sendiri hampir kalah dan sampai akhirnya bisa di samakan kedudukannya menjadi 2-2 sehingga adu pinalti pun di lakukan. Berikut ini Susunan Pemain dan Penendang Pinalti Persib Vs Persipura Final ISL 2014

#Penendang Penalti:
Persib: Makan Konate, Ferdinand Sinaga, Tony Sucipto, Supardi, Achmad Jufriyanto
Persipura: Boaz Salossa, Ferinando Pahabol, Robertino Pugliara, Nelsom Alom.

#Susunan Pemain:
Persipura Jayapura: Dede Sulaiman (PG), Bio Paulin, Dominggus Fakdawer, Ruben Sanadi Yustinus Pae, Imanuel Wanggai (Nelson Alom ‘95), Lim Jun Sik, Robertino Pugliara, Gerard Pangkali (Jaelany Arei ‘62), Ian Luis Kabes (Ferinando Pahabol ‘69), Boaz Salossa (c).

Persib Bandung: I Made Wirawan (PG), Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono, Firman Utina (c), M.Ridwan, Makan Konate, Tantan (Atep ‘66), Ferdinand Sinaga.*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.