Topskor ISL 2014 Direbut Oleh Emmanuel Pacho Kenmogne

Topskor ISL 2014 Direbut

SepakbolaPlus - Topskor ISL 2014 Direbut Oleh Emmanuel Pacho Kenmogne. Gelar topskor Liga Indonesia kembali jatuh ke pelukan pemain asing. Kali ini giliran bomber Persebaya Surabaya, Emmanuel Kenmogne yang berhasil menyabet sepatu emas.

Total bomber yang karib disapa Pacho itu berhasil mendonasikan 25 gol untuk Persebaya sepanjang musim ini. Sejak awal, torehan mantan penggawa Persija Jakarta itu memang sudah tak bisa dilewati pemain lain. (Baca Juga: Persib Bandung Juara ISL 2014).

Pasalnya, torehan pemain lain yang berjibaku di babak semifinal dan final terpaut jauh dari mantan juru gedor Persija Jakarta itu. Bomber Arema Cronus, Samsul Arif yang berada di posisi kedua hanya mengemas 16 gol.

Sementara, posisi ketiga dihuni Cristian Gonzalez yang mengoleksi 15 gol untuk Arema. Posisi keempat dan kelima dihuni Greg Nwokolo dan Hermad Dzumafo yang masing-masing mengemas 14 dan 13 gol.

Berkat catatan impresifnya itu, Kenmogne berhak mendapat hadiah sebesar Rp100 juta. Sementara, gelar pemain terbaik ISL 2014 jatuh ke pelukan bomber Persib Bandung, Ferdinand Sinaga. (jpnn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.